Minggu, 22 November 2020

Diary Hangkinang : SLS.30.10.2007/RBU.31.10.2007/RBU.18.11.2020

Senin, 23 November 2020

[SELASA, 30 OKTOBER 2007]

>Kamera digital itu yang pernah saya inginkan. Belum juga dapat saya beli. Karena tidak cukup duit untuk membelinya. Sementara keinginan untuk memiliki cukup menggebu-gebu. Bahkan memberi banyak harapan. Apalagi bayang keinginan itu hadir saat melihat banyak foto yang indah terhidang di pelupuk mata. Saya ingin, tapi mungkinkah? Semoga. Muncul kekhawatiran bila sudah memiliki kamera digital akan digunakan untuk hal-hal negatif, semisal memotret perempuan yang berpakaian seksi. Insya Allah saya tidak akan menggunakan ke hal seperti itu. Malah kalu bisa menggunakan ke hal-hal positif. Seperti keindahan alam, hingga saya bisa mensyukuri nikmat Tuhan yang memberi anugerah yang begitu luas.

 

 

[RABU, 31 OKTOBER 2007]

>Seni menikmati keindahan.

>SMS dari Aliman Syahrani saya terima, yang memberitahukan Bapak Rahmady Radiany meninggal dunia tadi malam sekitar pukul 23.10 WITA. Bapak Rahmady Radiany yang menaungi kami lewat usaha dan dunia pendidikan yakni STIE Pancasetia, dalam pengelolaan sebuah media di Kandangan, Tabloid Gerbang. Bagaimana rencana Aliman Syahrani kuliah di STIE Pancasetia yang didiskon 50 persen ? Firasat kupu-kupu yang terbang di masjid dekat Pal 6, tepi Jalan A Yani Banjarmasin, beberapa waktu lalu.

 

 

[RABU, 18 NOVEMBER 2020]

>Shalat Subuh di Langgar Al Kautsar Rabu, Imam H Mastur, Muazin Sariansyah. Posisi saya saat shalat shaf depan kiri. Samping kanan Chamuy, samping kiri tidak ada. Pakaian yang saya kenakan baju muslim hijau, tapih putih Chamuy, kopiah hitam lawas. Jamaah selain saya ada Chamuy, Bandi Puspa, Rasyidi, Rizal, H Imi, dan Sariansyah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)