Selasa, 10 November 2020

Diary Hangkinang : RB.11.11.2020

Rabu, 11 November 2020

[RABU, 11 NOVEMBER 2020]

>Shalat Subuh di Langgar Al Kautsar, Rabu, Imam Rasyidi, Muazin Sariansyah. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Samping kanan tamu, samping kiri Rizal. Pakaian yang saya kenakan baju muslim hijau, tapih habang, dan kopiah hitam lawas. Jamaah selain saya ada H Mastur, Rizal, Bandi Puspa, Sariansyah, Chamuy, Yus’an, Amly, dan dua orang tamu. Saat tengah berdo’a, Muliadi Ita, masuk ke Langgar, antar undangan peringatan Maulidirrasul 1442 H di Masjid Besar Al Aman Angkinang pada malam Sabtu nanti.

>Rabu pagi manyinggah pambalantikan, jual itik japun dua ekor, payu Rp 90 ribu. Saya kada pangalihan kaya urang, tak ingin adu argumen dalam tawar menawar, jual saja. Ada Jajas singgah ikut melihat saya menjual itik japun itu, sekaligus ingin melihat ternak ayam saya.

>Sawat Rabu pagi ke BRI Unit Angkinang, ambil duit di ATM, untuk keperluan Amud, yang berpesan samalam minta ambilkan, mau bayar rekening PLN dan PDAM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)