Rabu, 25 November 2020

Rapat Bersama Tim Pemantauan Politik Kabupaten HSS

Kamis, 26 November 2020

 





 

Badan Penanggulangan Bencana (PB) Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan rapat bersama Tim Pemantauan Politik Daerah Kabupaten HSS.

Rapat Koordinasi (Rakor) Tim Pemantauan Perkembangan Politik di Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan Tahun 2020 ini dilaksanakan di Aula Badan PB Kesbangpol Kabupaten HSS, Kamis (26/11/2020).

Dikutip dari akun facebook Kominfo HSS, Kepala Badan PB Kesbangpol HSS yang diwakili Kepala Bidang Kesbangpol H Bandot Hariadi menyampaikan rapat koordinasi ini dilaksanakan berdasarkan Permendagri Nomor 61 Tahun 2011 Tentang Pedoman Pemantauan, Pelaporan dan Evaluasi Perkembangan Politik di Daerah.

Dijelaskan Kabid Kesbangpol H Bandot Hariadi, Rakor ini juga dimaksudkan untuk pemantauan dan evaluasi perkembangan politik di Kabupaten HSS dan juga untuk menciptakan stabilitas politik pemerintahan yang kondusif, tertib, terkoordinasi dan berkesinambungan.

Menurut H Bandot Hariadi, kegiatan ini momentum untuk memperoleh pengertian dan pemahaman tentang seluruh proses tahapan kegiatan Pilkada 2020, sehingga dapat menciptakan suasana yang aman, damai, berkualitas dan bermartabat serta disampaikan pula apa-apa saja yang sudah dilakukan oleh tim pemantauan politik daerah Kabupaten HSS.

"Kita harap kegiatan ini dapat mewujudkan kesamaan persepsi serta sinergitas yang kuat dan berkesinambungan dalam tim, dalam upaya menciptakan pemilu yang demokratis dengan kebiasaan baru menerapkan protokol kesehatan yang terus kita gaungkan bersama dapat tercapai," ujar H Bandot Hariadi.

Rakor ini juga dihadiri Ketua KPU Kabupaten HSS, Ketua Bawaslu HSS, perwakilan TNI, perwakilan Polri, perwakilan Kejaksaan, serta Camat se Kabupaten HSS. (ahu)

 

Sumber Berita dan Foto : Akun Facebook Kominfo HSS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)