Minggu, 22 November 2020

Diary Hangkinang : SNN.23.11.2020

Senin, 23 November 2020

[SENIN, 23 NOVEMBER 2020]

>Shalat Subuh di Langgar Al Kautsar Senin, Imam H Mastur, Muazin Sariansyah. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Samping kanan Sariansyah, samping kiri Rizal. Pakaian yang saya kenakan baju muslim biru lusuh, tapih kuning hitam kotak-kotak, dan kopiah hitam lawas. Jamaah selain saya ada Sariansyah, Rizal, Chamuy, Rasyidi, Bandi Puspa, H Imi, Yus'an, Amly, dan Laki Kari. 

>Usai shalat Subuh diundang Laki Kari, ada selamatan baulah rumah, dekat rumah Umanya Kari. Kami duduk bersila di bangunan rumah yang baru balantai. H Mastur memimpin pembacaan Surah Yasin dan Do'a Selamat. Tuan rumah menyediakan menu ayam Filipina, nasi putih, teh manis, dan lakatan bahinti kepada tamu undangan. Posisi saya saat aruh selamatan itu samping kanan Bandi Puspa, samping kiri Chamuy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)