Minggu, 22 November 2020

Silaturrahmi Ikmasil Kabupaten Hulu Sungai Selatan

Senin, 23 November 2020

 



 

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry didampingi Kepala Badan PB Kesbangpol HSS, Roni Rusnadi dan KH Muhammad Dhiyauddin melaksanakan silaturahmi bersama anggota Ikatan Mualim Masjid dan Langgar (Ikmasil) bertempat di Aula Rakat Mufakat Setda HSS pada Rabu (18/11/2020).

Dikutip dari akun facebook Kominfo HSS, Bupati HSS H Achmad Fikry berharap dengan pertemuan terbatas tersebut bisa memberikan manfaat yang besar untuk tugas-tugas bersama.

Dibentuknya Ikmasil pada beberapa waktu yang lalu adalah bentuk sarana dan media menjembatani antara pemerintah dengan masyarakat khususnya kaum muslimin melalui berbagai kegiatan dakwah yang dilakukan oleh guru-guru dan alim ulama yang ada Kabupaten HSS, salah satunya dalam rangka memantau pelayanan publik di HSS.

Kepala PB Kesbangpol HSS Roni Rusnadi menyampaikan, bahwa kegiatan Ikmasil ini dilaksanakan sebagai bagian program rutin dua kali dalam setahun dari Kesbangpol yang bertujuan membantu sebagai penghubung pemerintah dalam sosialisasi kebijakan kepada masyarakat melalui para Mualim ini.

“Diharapkan Ikmasil dapat membantu mengedukasi masyarakat agar lebih mentaati protokol kesehatan," pungkasnya. (ahu)

 

Sumber Berita dan Foto : Akun Facebook Kominfo HSS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)