Minggu, 15 November 2020

Puisi-Puisi Raihana (Kelas VII C MTsN Angkinang Tahun 2011)

Senin, 16 November 2020

PUISI-PUISI RAIHANA (KELAS VII C MTsN ANGKINANG TAHUN 2011) :

 

AWAN YANG PUTIH

 

Pagi tiba aku terbangun

dari tidurku aku melihat

kawanan awan yang menyatu

indah sekali aku suka warnamu

yaitu warna putih

 

Telaga Sili-Sili, 2011

 

 

BUNDAKU

 

Ibuku kau adalah penghiburku

saat-saat aku sedih

aku dimanjakan saat kecil

kau pahlawanku

bila engkau tidak ada

hidupku ini aku tidak tahu

apa yang harus aku lakukan

kau adalah segalanya bagiku

oh ibu aku sayang padamu

aku tidak akan lupa jasamu

 

Telaga Sili-Sili, 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)