Minggu, 22 November 2020

Puisi Ernawati : Aku Bertanya pada Laut

Senin, 23 November 2020

PUISI ERNAWATI :

 

AKU BERTANYA PADA LAUT

 

Aku bertanya pada laut

di manakah perahumu sandar

yang dahulu penuh memuat jangkar rindu

berlabuh ke hilir atau bermudik ke hulu

padahal kusediakan dermaga kalbu untukmu

di lubuk jantung denyut arus cintaku

 

Dan aku bertanya lagi pada laut

ke manakah perahumu sandar

buih yang menjilat batu karang

angin semu meniupkan hening

hanya jejak senja meluruh kelam

di gemerlap eksotika laut malam

 

Di Tanah Bumbu, rindu menggebu

menjadi perahu-perahu kecil

yang terombang-ambing

di gelombang kenangan

 

Barabai, 28 September 2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)