Senin, 30 November 2020

Diary Hangkinang : KMS.26.11.2020

Selasa, 1 Desember 2020

[KAMIS, 26 NOVEMBER 2020]

>Kaspul Madah mulai Subuh Kamis terdengar azan di Masjid Besar Al Aman Angkinang. Juga Ashar Kamis. Apakah ia akan jadi kaum Masjid Besar Al Aman Angkinang ? Atau hanya pengganti sementara saja, kebetulan kaum yang ada ada kegiatan ? Tak tahu kabar berita. Kalau jadi kaum baru, dampaknya Langgar Al Kautsar akan kekurangan stok Imam shalat fardhu. Karena memang Kaspul Madah tinggal dekat Langgar Al Kautsar, ia termasuk satu Imamnya.

>Heboh ibu bunuh dua anaknya di Batu Benawa Pagat, Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Diduga sang ibu sedang depresi.

>Kenalilah sahabat yang ada di samping kamu. Sahabat ialah yang mengulurkan pelukan ketika kamu terjatuh.

>Tak peduli siapa yang membuatmu patah hati atau berapa lama yang dibutuhkan untuk sembuh, kamu tak akan bisa melewatinya tanpa sahabat.

>Indahnya persahabatan adalah saat kita memberi tak mengharapkan balasan. Ada tawa saat dalam kesedihan.

>Terlalu berharap akan menyakitimu, namun itu bukan alasan untuk menyesali diri. Ingat, sahabat selalu ada untukmu.

>Ungkapan kasih sayang terdengar begitu indah. Berbahagialah dengan orangtua, saudara, sahabat, dan sesama manusia. Cinta itu indah.

>Jangan Pernah memandang rendah diri persahabatan, karena dalam hidup ini kau takkan mampu melangkah seorang diri tanpa sahabat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)