Minggu, 22 November 2020

Puisi Erma Almira : Rindu di Perantauan

Senin, 23 November 2020

PUISI ERMA ALMIRA :

 

RINDU DI PERANTAUAN

 

Gundukan sajak perihal kerinduan

Bait puitis pun kuciptakan

Kalimat indah mampu kucurahkan

Untukmu kekasih yang kurindukan

Begitu pun bait kerinduan terhadap Tuhan

Pemilik hati

 

Hingga aku lupa siapa yang dicintai-Nya

Aku lupa menulis sajak untukmu

Hingga aku merasakan rindu

Tanganmu yang sudah menua

Kulitmu yang semakin menghitam

Jari telunjukmu yang dulu kugenggam

 

Aku rindu berenang dalam kakpal sarungmu

Aku rindu menggenggam tanganmu di tengah pasar

Akur merindukan teriakanmu di kala magrib datang

Aku merindukanmu di perantauan

Anakmu ingin pulang

 

Banjarmasin, 17 Mei 2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)