Senin, 01 Desember 2014

Tim Voli Puteri MTsN Angkinang Pertahankan Gelar

Senin, 1 Desember 2014




            Final Lomba Voli Puteri Antar Guru / Karyawan dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 69 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) berlangsung cukup seru. Pada pertandingan yang digelar Sabtu (29/11/2014) pagi di halaman Kantor Kemenag HSS itu mempertemukan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang melawan MTsN Amawang.
            Hasilnya berlangsung alot sampai tiga set. Pada set pertama MTsN Angkinang kalah 16-25 dari MTsN Amawang. Kemudian set kedua menang 25-20 dan set ketiga juga menang15-13. Hasil ini tentu sangat mengembirakan dan membanggakan.
            “ Alhamdulillah kami berhasil meraih kemenangan. Berarti kami bisa mempertahankan prestasi serupa pada tahun lalu yang juga Juara I. Mudahan tradisi Juara I pada cabang voli ini selalu dipertahankan. Ini sangat membanggakan bagi kita,” ucap Hj Fahriani, Kepala Tata Usaha (TU) yang ikut memperkuat Tim Voli Puteri MTsN Angkinang.
            Apalagi, dikatakan Hj Fahriani, dalam pertandingan seluruh guru dan suporter MTsN Angkinang membanjiri halaman Kantor Kemenag HSS. “Untuk mendukung tim kesayangan. Hasilnya memang cukup membanggakan. Semoga hasil ini bisa kita pertahankan,” ujar Hj Fahriani. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...