Kamis, 26 Februari 2015

Tim Perencanaan Kemenag HSS Kunjungi MTsN Angkinang

Jum'at, 27 Februari 2015




Dalam rangka melihat langsung kondisi di lapangan Tim Perencanaan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) melakukan peninjauan ke Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kamis (26/02/2015) pukul 13.00 WITA. Tim terdiri dari dua orang dari Kemenag HSS yakni Maslinawati dan Budi Arfianto, konsultan dan perwakilan lainnya.
Lokasi yang ditinjau adalah bakal bangunan  baru, yang letaknya dibagian tengah MTsN Angkinang. Kehadiran tim disambut Kepala Tata Usaha (TU), Hj Fahriani dan beberapa orang guru. Sedangkan Kepala MTsN Angkinang berhalangan hadir karena sedang mengikuti acara Pertemuan KKMTs di Nagara.
MTsN Angkinang merupakan salah satu madrasah di Kabupaten HSS yang dikunjungi oleh tim tersebut. “ Kedatangan kami kesini ingin melihat langsung kondisi bakal bangunan baru. Sehingga bisa diketahui berapa dana yang bakal digelontorkan serta hal lain yang lebih terperinci,” ujar Maslinawati.
Sementara Hj Fahriani menyampaikan selain bangunan baru di MTsN Angkinang rencananya akan ada pemasangan pembatas ruang kelas berupa rolling door. “ Selain bangunan  baru juga pembatas kelas. Karena selama ini hanya menggunakan pembatas biasa dari kayu yang sekarang kondisinya  rusak. Selain itu bila ada kegiatan yang menggunakan ruang yang luas susah dibongkar pasang, “ ujar Hj Fahriani.
Menurut Hj Fahriani dengan adanya pembatas rolling door tidak susah lagi kalau ada kegiatan. “Semoga semua rencana ini segera terealisasi tahun anggaran ini juga. Kami  di MTsN Angkinang bisa menikmati hasilnya untuk kelancaran proses pendidikan,” ujar Hj Fahriani. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...