Selasa, 24 Februari 2015

Persyaratan Peserta LPI HSS Tahun 2015

Selasa, 24 Februari 2015



MTsN Angkinang, Juara LPI HSS Tahun 2014 lalu, kini mereka bersiap untuk mengikuti ajang yang sama di tahun 2015. Berusaha untuk mempertahankan prestasi yang diraih sebelumnya.


            Liga Pendidikan Indonesia (LPI) atau Kompetisi Sepakbola Pelajar se Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Tahun 2015 bakal digelar tanggal 9 Maret s.d 3 April 2015 mendatang. Kegiatan ini dihelat oleh Dinas Pendidikan Kabupaten HSS. Dengan tiga kategori yakni untuk tingkat SD sederajat, SMP sederajat, dan SMA sederajat.
            Tahun 2014 lalu yang menjadi juara adalah MIN Jelatang untuk tingkat SD sederajat, MTsN Angkinang tingkat SMP sederajat, dan SMKN 2 Kandangan tingkat SMA sederajat. Tahun ini kemungkinan besar persaingan kompetisi akan semakin ketat. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Rakat Mufakat, Ganda, Kandangan.
            Adapun persyaratan peserta LPI tahun 2015 ini adalah tercatat sebagai siswa aktif di sekolah bersangkutan dengan nilai rata-rata 6,5 dibuktikan dengan surat keterangan kepala sekolah. Untuk siswa SD / sederajat berada di Kelas III, IV dan V. Setiap tim terdiri dari satu sekolah atau gabungan. Tim SD / sederajat diwakili masing-masing UPT / Kecamatan. Pada masing-masing kecamatan boleh mengirimkan maksimal 2 tim. Sedangkan kecamatan Kandangan maksimal 4 tim.
            SMP sederajat berada di Kelas VII dan VIII, harus dibawah usia 15 tahun. Untuk siswa SMA sederajat berada di Kelas X dan XI harus dibawah usia 18 tahun. Setiap sekolah hanya boleh mengirimkan 1 tim terbaiknya. Mengisi formulir peserta kompetisi sepakbola pelajar (disediakan panitia).
            Mengisi daftar registrasi pemain (maksimal 20 pemain dan minimal 15 pemain). Nomor punggung pemain dalam  daftar registrasi pemain harus sama dengan dengan daftar susunan pemain (DSP) dan bersifat tetap selama mengikuti LPI. Daftar susunan offisial (maksimal 5 orang dan minimal 2 orang). Fotocopy raport, ijazah dan akte kelahiran, yang dilegalisir (jika tidak sesuai aslinya akan di diskualifikasi). Menyerahkan pasfoto ukuran 3x4 sebanyak 3 lembar terbaru.
            Pendaftaran dibuka sejak pengumuman ini diedarkan sampai dengan 7 Maret 2015. Tempat pendaftaran pada Bidang Bina Pemuda dan Olahraga Dinas Pendidikan Kabupaten HSS Jalan Melati Kandangan. Contact Person Ida Nurulita, S.Pi (081349432732). Technical Meeting akan dilaksanakan pada Sabtu, 7 Maret 2015 pukul 14.00 WITA di Aula Dinas Pendidikan HSS. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...