Selasa, 24 Februari 2015

Petugas Kempesi Ban Kendaraan

Rabu, 25 Februari 2015


            Beberapa kendaraan roda dua yang diparkir sembarangan di kawasan Pasar Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), dikempesi bannya, Jum’at (20/02/2015) pagi.
            Tindakan itu dilakukan anggota Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten HSS, dibantu Satpol PP, Satlantas dan TNI. Selain dikempesi, petugas juga mengambil helm dari beberapa kendaraan lain yang diparkir bukan pada tempatnya.
            Penertiban ini terkait keluhan parkir liar di Kawasan Pasar Kandangan. Meksi petugas seringkali melakukan tindakan, parkir liar di pasar tetap saja terjadi. Padahal lahan parkir resmi telah disediakan, baik untuk kendaraan roda dua maupun roda empat, di lantai dua Pasar Los Batu.
            Kasi Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Dishub HSS, Juhriansyah, mengakui penindakan dilakukan lantaran banyaknya keluhan warga. “ Anggota kami akan berjaga di kawasan yang dliarang parkir, “ tegasnya.***

Sumber : Banjarmasin Post, Edisi Sabtu, 21 Februari 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...