Selasa, 17 Februari 2015

Ketua KKMTs Bertemu di MTsN Angkinang

Rabu, 18 Februari 2015




            Para Ketua Kelompok Kerja Madrasah Tsanawiyah (KKMTs) se Kalimantan Selatan bertemu di MTsN Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Rabu (18/02/2015). Diikuti Ketua KKMTs yang datang dari 13 kabupaten / kota se Kalsel. Mereka membahas berbagai masalah seputar dunia pendidikan dilingkup MTs.
            Ketua KKMTs Kabupaten HSS, Gazali, S.Ag, M.Pd.I, mengaku senang ditunjuk sebagai tuan rumah pertemuan para Ketua KKMTs se Kalsel. “ Kami jadi tuan rumah pada kegiatan ini. Kami menyiapkan  diri sebaik mungkin agar kegiatan berlangsung sukses dan lancar,” ujar Gazali yang juga Kepala  MTsN Angkinang ini.
            Dalam pertemuan itu, disampaikan Gazali, dibahas berbagai hal terkini. “ Membahas permasalahan yang up date. Sehingga hal-hal tersebut bisa dijalankan sebaik mungkin,” ujar Gazali.
            Para Ketua KKMTs se Kalsel, diharapkan Gazali, dengan pertemuan ini saling bekerjasama untuk terciptanya keberhasilan dalam proses dunia pendidikan. “ Pembahasan segala masalah yang dihadapi bisa melahirkan kebijakan baru. Mudahan nanti bisa disikapi untuk menjadikan MTs di Kalsel makin berkualitas dan terus melahirkan prestasi,” ujar Gazali.
            Hj Fahriani, Kepala Tata Usaha MTsN Angkinang, sebagai tuan rumah pertemuan tersebut, MTsN Angkinang bisa dikenal lebih baik. “Kita bisa menjadi tuan rumah yang baik dalam berbagai kegiatan. Termasuk pertemuan KKMTs ini. Ajang ini bisa juga sebagai perekat tali silaturrahmi antar Kepala MTs se Kalsel,” ujar Hj Fahriani. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)