Selasa, 24 Februari 2015

MTsN Angkinang Terima Bantuan Dinas Takoper HSS

Rabu, 25 Februari 2015




            Dinas Lingkungan Hidup Tata Kota dan Perdesaan (LH Takoper) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Rabu (25/02/2015) pukul 13.00 WITA menyerahkan bantuan 18 buah tempat sampah plastik beserta rak besinya kepada Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang. Bantuan diserahkan dua staf Dinas LH Takoper HSS yang diterimakan oleh Muhammad Jazuli, S.S, mewakili Kepala MTsN Angkinang.
            Muhammad Jazuli mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak Dinas LH Takoper HSS yang telah memberikan bantuan tersebut. “Kami terima bantuan ini dan Insya Allah akan kami gunakan untuk kepentingan MTsN Angkinang. Mengatasi sedikit permasalahan yang ada di madrasah kami yakni mengenai sampah,” ujar Jazuli.
            Dengan adanya tempat sampah organiK dan anorganik bantuan Dinas LH Takoper HSS tersebut turut serta menunjang kelancaran proses pendidikan. “ Sebagai upaya untuk menjadikan MTsN Angkinang yang sehat, bersih dan asri. Juga untuk memupuk kebiasaan siswa peduli dengan lingkungan,” ujar Jazuli.
            Sementara Eka Parida, siswi Kelas VIII E yang dimintai komentar atas adanya bantuan ini, cukup merasa senang. “Ternyata ada perhatian Pemkab HSS dalam hal ini Dinas LH Takoper HSS terhadap madrasah kami. Semoga bisa dimanfatakan sebaik mungkin. Terus dijaga dan dirawat, “ ujar Eka Parida.
            Eka Parida, berharap rekan-rekan sesama siswa ikut serta mematuhi tata tertib dan aturan yang berlaku di MTsN Angkinang selama ini. “ Salah satunya adalah mengenai membuang sampah pada tempatnya . Jadi bantuan ini sangat pas menunjang kebiasaan tersebut,” pungkasnya. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...