Minggu, 22 Februari 2015

MTsN Angkinang Memiliki Kelas Baru

Senin, 23 Februari 2015




            Terhitung mulai Senin (23/02/2015) Kelas VIII yang sebelumnya di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) ada empat kelas, menjadi lima kelas. Sebelumnya ada Kelas VIII A, VIII B, VIII C, dan VIII D. Lalu ditambah dengan Kelas VIII E.
            Penambahan jumlah kelas ini merupakan hasil keputusan rapat intern beberapa waktu lalu. “ Ini merupakan hasil keputusan bersama. Karena guru-guru kekurangan jam mengajar. Juga untuk mengurangi jumlah siswa di dalam kelas agar lebih efektif dalam pengajaran. Dari sekitar 30 siswa perkelas menjadi 23-24 siswa perkelas,” ujar Gazali, S.Ag, M.Pd.I, Kepala MTsN Angkinang.
            Gazali berharap penambahan ruang kelas ini proses pendidikan tetap berjalan lancar. “ Untuk Kelas VIII E sementara mengunakan ruang Laboratorium IPA dulu. Menunggu ruang kelas baru selesai.,” ujar Gazali.
            M Wahyu Ridhani, siswa Kelas VIII A siap mengikuti aturan baru tersebut.” Berdasar pengumuman saya akan menempati Kelas VIII E. Ini sudah merupakan keputusan para dewan guru dan wali kelas. Semoga saya bisa beradaptasi,” ujar Wahyu, sapaan akrabnya.
            Dengan kelas baru ini, dikatakan Wahyu, semangat belajar akan makin tinggi. “ Mudahan saja ini sebagai motivasi siswa di Kelas VIII agar dapat mengikuti proses pendidikan dengan sebaik mungkin,” ujar Wahyu. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...