Kamis, 26 Februari 2015

Apa Yang Kulihat

Kamis, 26 Februari 2015


Mampu meneriapkan beribu janji
dalam ketidaknyamanan hati ini
aku bisa melintas lebih jauh
setiap ada kekurangan diri
sehingga aku bisa membaur banyak pesona
laptop yang selalu kuinginkan
agar menjadi milik sendiri
bukan berarti terang melangkah
aku ingin menikmati kesendirian ini
latihan Tari Kuda Gepang
di Perpustakaan Darul Fikri
menikmati gorengan bersama teh es
semilir angin pantai
kita harus banyak tahu
cerita-cerita yang ada
perputaran waktu ke waktu
aku ingin bersamanya lagi
alunan kompak yang terus meronta
dari bekerja keras yang ada
terus membelenggu jiwa-jiwa yang resah
menyanggupi setiap keinginan yang ada
bapasrah diri sengaja dengan  aku
seperti waktu ke waktu yang terus mendeteksi
dari separuh waktu yang ada
memindai harap dalam keleluasaan
semenjak keinginan itu mendera waktu
fokus dengan suasana haru
aku akan terus pergi dengan selajur pasrah
pertapaan di musim janji
yang kerap merenda kasih ambisi
kekuatan cinta disini
perasaan tak nyaman datang menghindar
segenap kemampuan yang kau tonjolkan
meski suara yang ada bisa diraih
kekuatan yang cukup penuh berbenah


Kandangan, 26-02-2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...