Senin, 23 Februari 2015

Latihan Rutin Jelang LPI Tahun 2015

Senin, 23 Februari 2015




            Siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) yang tergabung dalam Tim Liga Pendidikan Indonesia (LPI) mengikuti latihan rutin. Seperti terlihat Selasa (17/02/2015) sore mereka tampak hadir ke madrasah. Mengikuti latihan yang diarahkan oleh Abdul Rajak, S.Pd, guru Penjasorkes MTsN Angkinang.
            Para siswa tampak antusias mengikuti latihan tersebut. Pertama mereka melakukan pemanasan dengan lari mengelilingi area halaman depan MTsN Angkinang. Kemudian latih tanding. “ Semoga dengan latihan rutin ini bisa menambah kekompakan siswa yang tergabung dalam Tim LPI. Karena tahun lalu kita juara. Seharusnya hal ini bisa dipertahankan tahun 2015 ini,” ujar Abdul Rajak.
            Menurut Abdul Rajak, namun hal ini jangan menjadi beban. “ Teruslah berlatih nanti saat digelar LPI HSS 2015 kita sudah siap bertanding. Tentu dengan semangat tinggi dan menjunjung sportivitas,” ujar Abdul Rajak.
            Fikri Ahwadjie, salah seorang anggota Tim LPI MTsN Angkinang, mengatakan adanya latihan rutin ini bisa membuahkan kekuatan tim. “ Kita akan terus mengikuti arahan pelatih dan sukses menggapai prestasi,” ujar Fikri Ahwadjie. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jembatan MTsN 3 HSS Jumat Pagi

 Jumat, 26 April 2024 Melihat kondisi jembatan kayu ulin MTsN 3 HSS, pada hari Jumat (26/04/2024) pagi. (ahu)