Minggu, 22 Februari 2015

MTsN Angkinang Hadiri Pra RAT KPRI Kelda

Senin, 23 Februari 2015




            Bertempat di Aula Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Keluarga Departemen Agama (Kelda) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Jalan Mawar Kandangan, Senin (23/02/2015) pukul 09.30 WITA berlangsung Pra Rapat Anggota Tahunan (RAT). Diikuti ratusan anggota yang merupakan para karyawan satker dan guru pada madrasah dilingkup Kemenag HSS. Termasuk juga dari Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang.
            Hampir semua guru dan karyawan madrasah merupakan anggota KPRI Kelda. Untuk itu mereka hadir dalam kegiatan tersebut. Berbagai hal disampaikan. “Kami hadir mengikuti acara ini. Dalam rangka pra rapat anggota tahunan yang sudah teragenda setiap tahunnya,” ucap Hj Fahriani, Kepala Tata Usaha MTsN Angkinang.
            Disampaikan Hj Fahriani, di MTsN Angkinang ada puluhan orang yang menjadi anggota KPRI Kelda. “Dalam Pra RAT inilah bertemu untuk mengikuti perkembangan Kelda dalam setahun. Sekaligus pertanggungjawaban pengurusnya,” ujar Hj Fahriani.
            Keberadaan KPRI Kelda, menurut Hj Fahriani cukup penting dan sangat berarti. “ Karena bisa membantu kebutuhan keluarga berupa pendidikan dan keperluan keluarga lannya. Tak ada salahnya memang keluarga besar dilingkup Kemenag HSS menjadi anggota KPRI Kelda,” ujar Hj Fahriani.
            Lina Hayati, S.Pd, salah seorang guru MTsN Angkinang yang menjadi anggota KPRI Kelda sangat merasakan manfaat menjadi anggotanya. “ Mudahan KPRI Kelda tetap eksis di tengah lesunya dunia perkoperasian. Tapi sampai saat ini masih bisa bertahan karena kekompakan dan kebersamaan anggotanya,” ujar Lina Hayati. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)