Kamis, 26 Februari 2015

Ke Kandangan di Pagi Jum'at

Jum'at, 27 Februari 2015






            Sekitar 09.30 WITA, Jum’at (27/02/2015) saya disuruh ke Kandangan oleh Kepala Tata Usaha (TU), Hj Fahriani mengambil tinta printer di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) yang berada di Jalan Jenderal Sudirman Kandangan. Berjarak sekitar 12 kilometer dari tempat saya bekerja di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang.
            Saya berdua dengan Mahmud, rekan sepekerjaan. Saya ikut di belakang naik sepeda motor yang dikemudikan Mahmud. Tak lupa bawa kamera. Kami lewat Jalan HM Yusi atau Jalan Hanyar Kandangan. Terus melewati kawasan Pasar Kandangan. Di Padang Panjang Mahmud singgah sebentar di sebuah toko ada yang dibelinya. Setelah itu terus melanjutkan perjalanan. Sesampainya di Kantor Kemenag HSS kami menuju ruang Pendidikan Madrasah (Penmad).
            Di ruang  ini ada beberapa orang diantaranya Bapak Gazali, Kepala MTsN Angkinang. Juga Kasi Penmad, H Faturrrahman. Tinta printer yang dimaksud sudah ada dalam kantongan plastik warna putih. Setelah diserahkan Bapak Fatur. Bapak Gazali menyuruh kami menunggu sebentar. Ada yang beliau ambil berupa undangan dari KPPN Barabai tentang sosialisasi Peraturan Menteri Keuangan yang akan digelar pada Rabu (04/03/2015) nanti.
            Sebelumnya sempat memfoto tulisan Kemenag HSS yang ada di dinding bangunan  Kantor Kemenag HSS. Setelah itu kami terus. Di Jalan HM Yusi kami singgah. Saya memfoto papan nama Terminal Bus Kandangan. Juga suasana Jalan HM Yusi dari berbagai sudut. Selesai disana kami terus pulang ke MTsN Angkinang. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)