Kamis, 19 Februari 2015

Ada Dispenser di Setiap Kelas

Jum'at, 20 Februari 2015




            Ada pemandangan baru di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Yakni di setiap kelas terdapat dispenser beserta galon airnya. Ini sebagai upaya untuk memudahkan para siswa kalau mereka kehausan atau perlu energi dalam mengikuti kegiatan belajar-mengajar.
            Wakamad Sarana Prasarana MTsN Angkinang, Nasrullah, S.Pd menyampaikan, dengan adanya dispenser tersebut diharapkan siswa bisa menjaganya untuk kepentingan bersama. “ Kalau airnya habis siswa bisa mengganti atau mengisi ulang dengan cara memberitahu kepada Wali Kelas masing-masing. Para siswa tampak antusias dengan adanya dispenser tersebut, “ ujar Nasrullah, saat ditemui Jum’at (20/02/2015).
Menurut Nasrullah, dispenser beserta galonnya dibeli untuk kepentingan bersama di madrasahnya. “ Ada sebanyak 13 kelas mendapatkannya. Juga di ruang lain seperti UKS, Perpustakaan dan Koperasi,” ujar Nasrullah.
Adanya dispenser ini disambut positif oleh para siswa. “ Di Kelas kami airnya lekas sekali habis. Karena kami menggunakannya setiap waktu. Apalagi usai jam pelajaran olahraga,” ujar Dicky Samudera, siswa Kelas IX B.
            Dicky, begitu siswa yang satu ini biasa disapa, mengatakan adanya dispenser merupakan upaya yang dilakukan pihak madrasah dalam memudahkan siswanya. “Kami cukup senang adanya dispenser di setiap kelas. Ini bukti kepedulian pihak madrasah terhadap siswanya,” ujar Dicky Samudera. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...