Jumat, 27 Februari 2015

Bunda

Jum'at, 27 Februari 2015


Puisi Rifky Aulia Sari (Kelas VIII E MTsN Angkinang)



Bunda



Kepergianmu begitu cepat kurasa

seolah seperti angin yang lalu

Bunda aku tak tahu

jika sampai aku dewasa

akankah aku menjadi orang yang berguna

seperti kala Bunda tiada



Bunda

kepergianmu begitu sakit bagiku

takkan kutemui sosok dirimu

digubuk sederhana ini lagi

namun ketika aku beranjak remaja

aku bersekolah yang lebih tinggi



Bertemu guru-guru yang sangat menyayangiku

apakah mereka Bunda ?

orang yang akan mendidikku

seperti Bunda mendidikku

dan akan menyayangiku

seperti Bunda menyanyangiku




Bakarung, Februari 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)