Kamis, 26 Februari 2015

Dari Segenap Deraan Hidup

Kamis, 26 Februari 2015


Kau harus tahu semua itu
dari mimpi-mimpi yang dipercayakan
baangkatan sapida dipertontonkan
itu untuk sebuah ilusi
aku disini kesunyian lagi
jangan memberi janji
agar tak mengecewakan orang lain
aku dan kesepian terus melerai
melamun dari kesetiaan
ketika Evi Masamba bertemu ibunya
yang tinggal di Palangka Raya sejak usia 5 tahun
bawakan Muara Kasih Bunda
karena kau bukan siapa-siapa
karena aku tak memiliki apa-apa
dari beragam cerita yang kudengar
memancing ikan seperti ke pesta
memancing papuyu identik dengan wanita
sementara maunjun haruan gasan lalakian
Catatan Dari Rumah Sakit Part III
dari beragam manfaat yang ada
maka yang penuh pengaruh jiwa
dalam keterbatasan bayang kerinduan
akan tetapi harus mengikuti dengan rasa apapun
susu kuda liar
reaksi yang terus berlanjut
tampil dengan maskulin
tapi harus konsentrasi
suara khas yang dibawakan
kurang sedikit rileks
pelangi yang warnanya macam-macam
penyanyi dangdut masa kini
menghargai orang lain
makin tahu banyak Indonesia
aku akan terus tetap menulis
sampai kapanpun nantinya
sekadar membawa warna kehidupan
inilah hasil penghargaan selama ini
cinta setulus murni
hidup teramat rendah
tentang hari yang tak berkesudahan
membawa banyak arti
dalam retasan mimpi-mimpi
akulah sang pecundang itu
nang bamudal liur haja



Kandangan, 25-02-2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)