Senin, 23 Februari 2015

Tetaplah Disini

Selasa, 24 Februari 2015



Senyum manismu selalu menghiasi pagi indahku
sapa sayangmu penuhi setiap detik hariku
peluk hangatmu menyentuh hati gersangku

Tak pernah puas aku pandangi wajah manis dengan dua lesung yang hiasi pipi mulusmu
Aku sayang kamu
selalu kata itu yang kau ucap
setiap kali kau labuhkan aku dalam pelukmu

Hari-hari kelam yang pernah kulalui
kini terasa lebih bermakna setelah hadirmu
aku rapuh jika waktu harus merenggutmu dari sisiku

Aku mencintaimu dengan segenap jiwaku
Tetaplah disini....
disampingku
temani aku hingga waktu ku tiba

Kau mutiara terindah yang telah tuhan berikan untukku....
For Dina, mutiaraku, miss you all of my heart


Martapura, 20 Februari 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jembatan MTsN 3 HSS Jumat Pagi

 Jumat, 26 April 2024 Melihat kondisi jembatan kayu ulin MTsN 3 HSS, pada hari Jumat (26/04/2024) pagi. (ahu)