Senin, 23 Februari 2015

Dua Duta Kalsel di Dangdut Academy 2

Senin, 23 Februari 2015





            Saya termasuk salah seorang penggemar acara Dangdut Academy (DA) 2 yang disiarkan Indosiar setiap malam. Apalagi ada dua konstestan peserta berasal dari Kalimantan Selatan. Tentu menambah semangat lagi untuk menyaksikan acara yang dipandu tiga host Ramzi, Irfan Hakim, dan Rina Nose ini.  
Adapun kedua DA 2 asal Kalsel tersebut adalah Mahrita Maulyani (Rita) dan Endah Purwaningsih (Endah). Rita berasal dari Banjarmasin. Berusia sekitar 14 tahun dan masih duduk dibangku Kelas VII SMPN 7 Banjarmasin. Ikut Audisi Surabaya. Sementara Endah berasal dari Salam Babaris, Kabupaten Tapin. Ikut Audisi Semarang. Kalau dilihat namanya Endah bukan asli Banjar. Kemungkinan berasal dari Jawa. Apalagi saat tampil Endah sempat membawakan lagu Campur Sari.
 Tapi apapun juga semua ini sangat membanggakan. Bisa mengharumkan nama Kalsel ditingkat nasional. Mudahan saja Rita dan Endah bisa bagus setiap kali tampil. Dapat menghipnotis para juri yang terdiri lima orang yakni Saipul Jamil, Iis Dahlia, Rita Sugiarto, Inul Daratista, dan Beniqno Aquino. Serta komentator Ivan Gunawan, Nassar dan Soimah. Dan tak melupakan khazanah Banjar untuk dibawakan saat performanya nanti. Semisal menyapa penonton dengan Bahasa Banjar. Selamat berjuang ! Semoga kalian berdua sukses. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)