Jumat, 27 Februari 2015

Aku

Jum'at, 27 Februari 2015


Puisi Rifky Aulia Sari (Kelas VIII E MTsN Angkinang)



Aku



Kalau sampai waktunya nanti

jangan kau pinta aku untuk kembali

merajut kisah yang sangat sakit

menjadi lembaran kisah yang berarti



Aku ini bintang dilangit

bukan hanya bintang dihati

kau pun matahari di hati

tapi tak secerah yag di langit



Biar seribu kecewa

biar seribu terluka dan

biar seribu tersakiti

tapi aku tak seperti yang kamu kira



Kamu yang selama ini menyakitiku

janganlah kau ulangi

semua perbuatanmu yang dulu

cukup aku dan perasaanku

yang merasakannya




Bakarung, Februari 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...