Sabtu, 28 Februari 2015

Kelompok Tari MTsN Angkinang Siap Tampil di CFS

Sabtu, 28 Februari 2015




            Sebanyak tujuh siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) siap tampil pada Car Free Sunday (CFS) di Kandangan, Minggu (01/03/2015) besok. Mereka akan membawakan Tari Kuda Gepang di hadapan warga Kabupaten HSS. Untuk itu pada Sabtu (28/02/2015) pukul 15.00 WITA mereka giat melakukan latihan tahap akhir.
 Dilatih langsung oleh Atma Fathana, S.Th.I, Pembina Seni Budaya di MTsN Angkinang. Para siswi tampak terlihat semangat mengikuti latihan ini. Mereka berharap bisa tampil maksimal pada kegiatan CFS. “ Mudahan pada penampilan hari Minggu besok kami tampil dengan bagus sesuai arahan pelatih sebelumnya,” ujar Nor Azkia Hidayani, salah seorang penari.
Siswi Kelas IX C ini berharap semua anggota penari bisa menjaga kebersamaan dan kekompakan. “Kami ingin membuktikan bahwa MTsN Angkinang juga mampu dalam berkreasi di bidang seni. Ini persembahan kami terakhir karena tahun depan kami sudah tamat,” ujar Nor Azkia Hidayani.
Atma Fathana, sang pelatih, mengatakan para siswi yang ikut kelompok tari ini sudah beberapa kali melakukan latihan sebelum tampil di CFS. “ Saya yakin mereka bisa tampil dengan kemampuan terbaik. Demi nama harum MTsN Angkinang tercinta, “ ujar Atma Fathana. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...