Kamis, 19 Februari 2015

Aku Masa Lalu dan Kau yang Baru

Jum'at, 20 Februari 2015




Puisi Adinda Regina :
 
Pagi yang cerah....
tanpa terduga masa laluku menyapa
mencoba merajuk masa dan asa yang telah padam
dan tak ingin aku ingat kembali
Terlalu sakit untuk dikenang
semua memori yang pernah terangkai bersamamu masa laluku

Wahai masa laluku.....
pergilah gapai semua inginmu
yang sempat terhalang olehku
jangan pernah lagi berharap untuk menjadi masa depanku

Pagi yang cerah....
seuntai kata cinta membias berusaha menembus sukma
entah dari mana hadirnya
kau orang yg baru kukenal
mencoba ketuk pintu hati
aku tahu kau tulus dan terima aku apa adanya
namun aku tak bisa kembali yakinkan hati ini
aku terlanjur sakit karena mencintai dia yang pernah hadir dimasa laluku

Hatiku yang rapuh membeku
seiring cerita yang mesti berakhir

Mungkin kata maafku
tak mampu kurangi
kecewa dan sedihmu atas penolakanku

Aku bukan yang terbaik untukmu


Martapura, 18 Februari 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...