Selasa, 24 Februari 2015

Aku Bukan Wanita Jalang

Selasa, 25 Februari 2015


Tak bisakah sedikit saja
kau percaya jika aku memang setia?
maaf bila kau merasa terabaikan
namun kau sangat tahu tak mungkin semua sengaja aku lakukan

Tak bisakah sedikit saja
kau percaya padaku
jika rasa ini tak akan terbagi?
memang aku akui banyak cinta hadir disela rutinitas yang ada
namun kau telah tempati
seluruh ruang hatiku
hingga tak mungkin lagi ada celah bagi cinta-cinta lain untuk masuk

Ketika janji kita bertaut
saat itulah kau mengikatku dengan ketulusanmu
tak sedikit pun terbersit untuk melepasnya
karena aku setia

Aku bukan wanita jalang
yang dengan mudah gadaikan akidah hanya demi sepotong cinta tanpa makna

Aku tak peduli mereka menyebutku apa
yang aku mau jadi diriku sendiri
bebas tanpa beban dibalik topeng kepura-puraan
aku adalah aku
bukan bagian dari mereka
hanya satu hal yang sangat penting bagiku
percayalah padaku
hanya itu.....
bisakah?



Martapura, 24 Februari 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...