Kamis, 02 Januari 2014

PERINGATAN HAB KEMENAG KE 68 DI HSS

JUM'AT, 3 JANUARI 2014



Peringatan HAB (Hari Amal Bhakti) Kementerian Agama ke 68 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) berlangsung di halaman Kantor Kemenag HSS Jl.Jend. Sudirman Kandangan, Jum’at (3/1). Dihadiri Bupati HSS H. Achmad Fikry. Juga insan Kemenag HSS yang  terdiri para guru, pelajar, karyawan/karyawati di lingkungan Kemenag HSS.

            Pada kesempatan tersebut disampaikan sambutan Menteri Agama RI, Suryadharma Ali. Juga ada penampilan kesenian. Penyerahan hadiah pemenang lomba seni dan olahraga dalam  rangka memeriahkan HAB Kemenag ke 68 . Pada kesempatan tersebut MTsN Angkinang menerima beberapa piala. Antara lain Juara I Lomba Voli Puteri Guru/Karyawati, Juara II Rebana MTs, Juara II dan III Lomba Lari 100 Meter Antar Pelajar MTs, dsb

            Upacara dimulai sekitar pukul 08.00 WITA. Diusianya yang ke 68 Kementerian Agama berperan serta untuk kemajuan  negara dan juga membawa bangsa ini kearah yang lebih maju.

            Kepala Kantor Kemenag HSS, H Matnor menyampaikan HAB Kemenag ke 68 di HSS dimeriahkan dengan berbagai kegiatan. Seperti shalat hajat bersama. Juga sebelumnya ada lomba seni dan olahraga antar pelajar madrasah, guru, karyawan/karyawati di lingkungan Kemenag HSS. (akhmad  husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)