Rabu, 15 Januari 2014

KOPERASI MTsN ANGKINANG MAKIN BAGUS

KAMIS, 16 JANUARI 2014


Menempati ruang baru yang refresentatif diantara Kelas VIII A dan Perpustakaan Darul Fikri. Ruang Koperasi MTsN Angkinang kian bagus. Dengan menjual aneka macam keperluan sekolah seperti buku tulis, penggaris, pensil, bolpen, dsb. Juga makanan ringan dan minuman segar. Keberadaan koperasi ini mempunyai arti penting bagi MTsN Angkinang.
    Menurut Nurul Mutia Afifah, siswa Kelas IX D MTsN Angkinang, ia sangat setuju dan senang dengan adanya bangunan baru koperasi di sekolahnya. Dikatakan Afifah-begitu ia biasa disapa- sebelumnya bila ada keperluan ia membeli di luar sekolah yang jaraknya cukup jauh. Hingga mengganggu aktivitas belajar. " Tapi sekarang tidak susah-susah lagi tinggal melangkahkan kaki beberapa menit dari kelas apa yang diinginkan bisa diperoleh. Tentu dengan membayar terlebih dahulu," ujar Nurul Mutia Afifah.
    Selain itu Afifah dan beberapa teman di kelasnya kerap membantu menjaga koperasi bila waktu isitirahat tiba.
    Sementara itu Atma Fathana, S.Th.I, salah seorang pengelola Koperasi MTsN Angkinang, mengungkapkan modal koperasi disekolahnya didapatkan dari hasil patungan atau iuran para guru dan karyawan sekolah. Berdasar pengamatan, barang-barang yang dijual di koperasi MTsN Angkinang tergolong murah. Kerapkali laku keras. " Terutama minuman segar dan makanan ringan. Ini merupakan langkah awal yang bagus. Mudahan koperasi sekolah ini bisa berkembang dengan baik, bermanfaat dan menguntungkan," harap Atma Fathana. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...