Jumat, 10 Januari 2014

SISWA MTsN ANGKINANG IKUT MTQ HSS KE 43

SABTU, 11 JANUARI 2014


Kalau tak ada aral MTQ Nasional Tingkat Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) ke 43 bakal berlangsung di Kecamatan Kalumpang pada tanggal 10 s/d 16 Februari 2014 mendatang.
    Pada even tersebut ternyata ada tiga siswa MTsN Angkinang yang bakal berlaga mewakili beberapa kecamatan di HSS. Mereka adalah Aisyatur Ridha (Kelas VIII B) yang mewakili Kecamatan Kandangan, Raudatul Jannah (Kelas VIII B)  dan Miftahul Jannah (Kelas IX B) mewakili Kecamatan Loksado.
    Ini sebuah prestasi tersendiri. Kecamatan lain melirik untuk menjadi anggota kafilah mereka pada MTQ HSS ke 43 nanti di Kecamatan Kalumpang.
    Aisyatur Ridha bakal berlaga pada cabang Tahfiz 5 Juz. Raudatul Jannah pada cabang Syarhil. Sedangkan Miftahul Jannah pada cabang Tilawah Remaja.
    “ Usia mereka masih muda. Masih banyak perjalanan untuk menoreh prestasi pada MTQ, “ ujar Gazali, S.Ag, Kepala MTsN Angkinang.
    Aisyatur Ridha yang langganan juara dalam MTQ di HSS pada kegiatan MTQ kali ini berharap dapat meraih juara kembali. " Saya punya cita-cita bisa ikut MTQ Tingkat Nasional mewakili Provinsi Kalimantan Selatan,"harap Ridha. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...