Senin, 27 Januari 2014

MUSHALA MTsN ANGKINANG TERANCAM AMBLES

SELASA, 28 JANUARI 2014




Selain soal jembatan yang rusak, infrastruktur MTsN Angkinang lainnya yang perlu perhatian adalah bangunan mushala. Terletak di pinggir sungai Angkinang mushala MTsN Angkinang terancam ambles. Tergerus air sungai beberapa meter setiap tahunnya. Sudah bertahun-tahun.
            Pernah mengajukan proposal ke Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) tahun 2012. Mendapat respon bahkan akan melakukan penyiringan pertengahan tahun 2013. Namun hingga sekarang memasuki awal tahun 2014 belum ada realisasi.
            Terakhir ada kabar pihak Dinas PU HSS kembali menebar janji tahun 2014 ini akan direalisasikan. Penyiringan pinggir sungai Angkinang sudah angka mati. Selain untuk kepentingan MTsN Angkinang juga warga Desa Angkinang Selatan yang rumanya berada di tepi sungai Angkinang.
            Semoga rencana ini segera terealisasi. Demi kepentingan bersama. Bupati HSS dapat merespon permasalahan ini. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...