Selasa, 21 Januari 2014

PERAN PETUGAS KEBERSIHAN MTsN ANGKINANG

RABU, 22 JANUARI 2014

Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang terlihat bersih dan rapi. Itu tak luput dari peran serta semua pihak. Diantaranya petugas kebersihan di sekolah tersebut. Adalah Abdurrahman, seorang PTT yang bekerja membersihkan area MTsN Angkinang setiap saat. Karena memang itu sudah tugasnya.
    Abdurrahman bertugas membesihkan seluruh area di MTsN Angkinang. Pagi dan sore. Ia menyapu  halaman, selokan, dan tempat-tempat yang ada sampahnya. Walau sudah tersedia bak sampah ternyata  kesadaran buang sampah pada tempatnya masih rendah.
    Setelah sampah terkumpul lalu dimasukkan ke dalam karung plastik. Kemudian ditumpuk ke depan sekolah. Biasanya setiap hari Sabtu ada petugas dari Dinas Tata Kota dan Lingkungan Hidup HSS yang mengangkut ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA).
    Kerja keras Abdurrahman selama ini berbuah hasil. Salah satunya ikut andil membawa MTsN Angkinang sebagai Peringkat I Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat Kabupaten HSS kategori SMP sederajat. Dan berhak mewakili HSS bulan Juni 2014 mendatang.
    Mudahan saya bisa terus menjalankan tugas dengan baik. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...