Selasa, 14 Januari 2014

MTsN ANGKINANG TARGETKAN MASUK TIGA BESAR

RABU, 15 JANUARI 2014



Berdasarkan daftar peringkat Humas Award tahun 2013 kategori satuan kerja se Kalimantan Selatan, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang berada di peringkat 14 dengan nilai 4. Tapi untuk Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) mungkin satu-satunya Madrasah Tsanawiyah yang paling aktif berkontibusi terhadap website Kanwil Kemenag Provinsi Kalsel.

Atas hasil ini komponen di MTsN Angkinang masih bersyukur. “ Padahal baru ikut berpartisipasi mengirimkan berita seputar MTsN Angkinang ke website Kemenag Kalsel Desember 2013. Sementara penilaian dilakukan pada periode Januari s/ d Desember 2013. Dengan beberapa buah berita yang dikirim sepanjang Desember 2013 MTsN Angkinang berada di peringkat 14,” tutur Gazali, S.Ag, Kepala MTsN Angkinang.   
Untuk itulah, menurut Gazali,  kalau saja Humas Award terus digelar sepanjang tahun, untuk tahun 2014 ini MTsN Angkinang menargetkan masuk 3 (tiga) besar kategori satuan kerja. “ Dengan tujuan agar informasi seputar MTsN Angkinang dapat diserap dan diketahui insan Kemenag  dan warga dimana saja berada yang setia mengikuti website Kemenag Kalsel, “ ujar Gazali.

Menurutnya, MTsN Angkinang berusaha meningkatkan kuantitas dan kualitas konten dan data yang lebih baik lagi. “ Semoga juga website Kemenag Kalsel tetap eksis menjadi yang terkemuka di Kalsel maupun Indonesia dan bermanfaat bagi umat. Kalau ada pelatihan jurnalistik yag digelar Kemenag Kalsel pihak MTsN Angkinang berharap bisa diikutkan,” pungkasnya. (akhmad  husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...