Minggu, 26 Januari 2014

BELAJAR TAMBAHAN DI MTsN ANGKINANG

SENIN, 27 JANUARI 2014



Ujian Nasional (UN) tahun 2014 tinggal beberapa bulan lagi. Berbagai persiapan dilakukan. Seperti dilakukan pihak Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN)  Angkinang. Sekolah ini memberlakukan jam belajar tambahan bagi siswa kelas IX.

            Empat mata pelajaran yang di-UN kan menjadi fokus belajar tambahan. Yakni Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, dan IPA. Waktu les setelah  jam pelajaran normal berakhir.  Dari pukul 14.00-15.00 WITA. Les dilaksanakan selama empat hari dalam seminggu. Yakni Senin, Selasa, Rabu, dan Kamis.  Sejak Januari hingga Maret 2014.

            Menurut Wakamad Kurikulum MTsN Angkinang, Mawariah, S.Pd.I, diharapkan dengan adanya belajar tambahan ini siswa lebih giat belajar dan menjawab soal dengan mudah saat UN nanti digelar. “Untuk itu siswa jangan menyepelekan belajar tambahan ini. Untuk kebaikan mereka sendiri,” ujar Mawariah.

Mawariah  mengharapkan, orangtua siswa dapat mendukung kegiatan belajar tambahan dengan memberikan izin dan memberikan fasilitas yang diperlukan. “ Mulai sekarang para siswa untuk lebih fokus belajar. Mengurangi hal-hal yang tak bermanfaat.,” ujarnya. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...