Minggu, 26 Januari 2014

CACAPAN ASAM

SENIN, 27 JANUARI 2014



JUM’AT, 17 JANUARI 2014

*Target penulisan website Kemenag Kalsel tahun 2014
*Selalu Ada Jalan buku memoir SBY
*Masih ada waktu buku catatan perjalanan hidup Akhmad Husaini
*Cacapan Asam (Catatan campuran asal menulis)

SABTU, 18 JANUARI 2014
*Pemain yang membela Barito Putera pada Inter Island Cup 2014 : Aditia Harlan, Shaka Bangura, Abada Herman, dll
*Jalani hidup dengan kebaikan
*Grup B 8 Besar IIC 2014 di Solo Persib vs Persiram 0-0, Persik vs Mitra Kukar 2-7

JUM’AT, 10 JANUARI 2014
*Kada baumur lawas blogku : usaimenulis.blogdetik.com. Kuhapus untuk memaksimalkan yang ada. Kabanyakan kaina kada taharagu nang lain.
*Target 2014 minimal seminggu sekali kirim berita ke website Kemenag Kalsel.
…………………………………..
SELASA, 15 MARET 2011
*Maniz kazai
*Kaya apa bayar rekening listrik ? Nukar bensin ? Kada sing duitan. Gadis manis penjaga warung di Pasar Kandangan, aku kepincut kamu. Asing di kampung saurang, kenapa ? Urang kada tahu manahu. Ada acara napakah di Tawia, banyak mobil pejabat laluan ampah ka sana. Panggung STQ ke XVIII di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan mulai dipasang. Dari baja. Tentang cinta yang pernah kau ungkapkan. Usia sudah kepala tiga, masih sendiri, sering melakukan dosa, kapan tobatnya ? Tak lagi ada kenikmatan. Kenapa ? Lesu darah sambut STQ. Aparat Desa Angkinang Selatan pasang bambu  untuk memeriahkan STQ kalo ?
*Jadilah peternak ayam  kampung yang beriman.
*Menaikhajikan kuitan
*Ke Loksado berburu ayam hutan dengan Rizal.
*Ke Banjarmasin dengan Mustafa, mencari ayam.
*Turut berpartisipasi dukung STQ di HSS kirim berita dan foto ke Tribunnews juga ke blog pribadi.
*Rizal minta bantuan aku cariakan dana gasan main bal. Mumpung aku beternak ayam lagi booming aku nyumbang. Lalu mencari ke lain untuk tambahannya. Hasilnya terkumpul lumayan banyak. “ Makasih banyak atas bantuannya, “ ujar Rizal.
*Maninggi’I antenna teve. Nyaman siaran TV kawa banyak di siang hari.
*Nabila Audi (mahasiswi)
……………………………..
KAMIS, 17 MARET 2011
*Kematian adalah sesuatu yang pasti. Kita pasti akan mati juga. Kenapa aku begitu terpaksa datang ke tempat orang meninggal dunia ? Bungas pang  pian. Pabila jua aku nyaman kaya urang ? Kada nyanyamannya kada baduit. Tersiksa. Kada kawa bapikir apa-apa. Mereka harus dibunuh. Buku bom untuk KBR 68H, BNN, Ketua Pemuda Pancasila. Kemauan ada, kemampuan kadada. Ke Darul Ulum lawan Bapak Kepala maambil kunci jawaban UAM. Kuambil umpan BR dari tempatnya. Lantas beranjak menuju kandang ayam kampungku yang jumlahnya ratusan hingga ribuan ekor. Ini kulakukan setiap hari sebanyak tiga kali sehari. Benar-benar kehabisan minyak. Kada biasa kaya ini. Sawat ka pahumaan kupang maangkut banih. Sendiri lagi disini. Alahmadulillah kawa manukar bensin. Ayamku makan dengan lahapnya. Tidak seperti biasanya aku menyaksikan sendiri ayam  Bangkok jantan milikku ngedate dengan ayam betina di depan mataku pagi itu. Bahutang Rp 100 ribu anu Sirajudin. Bisnis ikan cupang hias. Yahudi Militan, Ahmad Dhani. Siapa ya ?

             


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...