Selasa, 21 Januari 2014

GURU-GURU MTsN ANGKINANG HADIRI PERINGATAN MAULID PGRI KECAMATAN ANGKINANG

RABU, 22 JANUARI 2014

Guru-guru MTsN Angkinang ikut peringatan maulid PGRI Kecamatan Angkinang. Bertempat di Masjid Besar Al Aman Angkinang, Sabtu (18/01) bertepatan dengan 16 Rabiul Awal 1435 H digelar peringatan Maulidirrasul PGRI se Kecamatan Angkinang.  Acara dihadiri Bupati HSS, Drs H Achmad Fikry, Camat Angkinang Dra Hj Jamilah, dan anggota PGRI se Kecamatan Angkinang.
    Pada kesempatan itu para guru MTsN Angkinang ikut hadir berpartisipasi mengadiri acara sekaligus mendengarkan ceramah agama yang disampaikan Ustadz HM Zaki Mubarak, Lc, M.HI.  Acara digelar mulai pukul 09.00 WITA. Dengan mengambil tema : Dengan Maulidirrasul Kita Tauladani Sifat-Sifat Terpuji Rasulullah SAW. Sebelumnya ada pembacaan syair Maulid Al Barjanzi oleh beberapa guru anggota PGRI Kecamatan Angkinang.
    Menurut Wakamad Humas MTsN Angkinang, Abdurrahman, peringatan Maulid ini merupakan agenda rutin PGRI Kecamatan Angkinang.  Digelar secara bergiliran oleh sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Angkinang. Perlu diketahui di Kecamatan terdapat puluhan SD/MI. Ada empat SLTP yakni MTsN Angkinang, MTs Taniran, SMPN 1 Angkinang dan SMPN 2 Angkinang. Kemudian untuk SMA yakni SMAN 1 Angkinang. “ MTsN Angkinang selalu ikut tiap tahun. Kadang diikutkan dalam kepanitiaan,” ujarnya. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)