Senin, 27 Januari 2014

CERAHKAN DUNIA DENGAN PENA

SELASA, 28 JANUARI 2014




Kalau tak ada aral Jum’at (31/01) bertempat di Aula SMKN 2 Kandangan digelar seminar kepenulisan. Cerahkan Dunia Dengan Pena : Membuka Rahasia Sukses Menulis dan Berwirausaha di Usia Muda. Berlangsung pukul 07.30-11.00 WITA. Dengan menampilkan beberapa pembicara. Yakni La Ode Munafar dan Selvia Stiphanie.
            La Ode Munafar adalah pembicara nasional, penulis muda, owner Gaul Fresh, Founder Klub Jagoan Nulis.
            Sementara Selvia Stiphanie penulis Perempuan Kertas. Finalis Wirausaha Muda Mandiri 2013. Berasal dari Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah.
            Dalam kegiatan tersebut peserta bakal mendapatkan ilmu bermanfaat seputar kepenulisan dan wirausaha. Juga sertifikat, doorprize dan snack.
            Dengan harta tiket masuk pelajar Rp.5000,- mahasiswa Rp.10.000,- dan umum Rp.15.000,-
            Kegiatan ini digelar oleh Kajian Studi Islam SMKN 2 Kandangan, DM, Forum Lingkar Pena, dan XL.
            Menurut M. Arie Hidayat, Ketua Panitia Pelaksana, dengan adanya kegiatan ini diharapkan menggugah minat menulis anak muda di Hulu Sungai Selatan. “ Setidaknya akan lahir secercah harapan penerus dunia kepenulisan di HSS yang selama ini pernah dimiliki,” ujar Arie.
            Arie berharap semua pelajar, mahasiswa, dan masyarakat umum dapat hadir dalam acara ini. “Ini kegiatan langka di HSS. Rugi kalau tidak hadir,” promosi Arie. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...