Rabu, 15 Januari 2014

KESIBUKAN BARU DI TATA USAHA MTsN ANGKINANG

KAMIS, 16 JANUARI 2014

Dalam beberapa hari terakhir ini Kantor Tata Usaha MTsN Angkinang terlihat ramai. Ada apa ? Selain tugas rutinitas tata usaha  Ternyata beberapa orang guru sedang menyiapkan berkas kenaikan pangkat.
    Tentu saja mereka sibuk luar biasa menyiapkan berkas yang jumlahnya banyak. Apa saja yang dilakukan ? Menyetempel, minta tanda tangan Kepala Sekolah dan menjilidnya. Karena batas waktu  tertentu yang harus dikumpul dengan segera.
    Salah seorang guru yang terlihat sibuk adalah Muhammad Jazuli, S.S, guru Bahasa Arab. Ia akan naik pangkat dari III/b ke III/c. “ Pusing juga mengurusnya. Karena harus mengumpulkan aneka berkas yang jumlahnya cukup banyak yang waktu pengumpulannya terbatas,” ujar Jazuli.
    Selain para guru, Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, juga ikut sibuk. Karena ia harus menandatangani berkas anak buahnya yang jumlahnya bertumpuk. “ Ini tugas saya. Jadi saya jalani saja,” ujar Gazali. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...