Minggu, 26 Januari 2014

WADAH ALUMNI MTsN ANGKINANG

SENIN, 27 JANUARI 2014



Tak bisa dipungkiri sejak berdiri  tahun 1968 hingga sekarang Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS)  telah banyak melahirkan banyak alumni yang sukses dalam segala bidang. Tidak hanya berkiprah di Kabupaten HSS tetapi juga di Kalsel maupun luar Kalimantan. Ada yang jadi Rektor perguruan tinggi, jadi Kepala Dinas, anggota DPRD, dokter, Camat, sastrawan, penulis,, anggota TNI, dsb.
            Atas dasar itulah ada upaya untuk memfasilitasi keberadaan alumni dalam suatu wadah ikatan. Seperti membentuk ikatan alumni MTsN Angkinang. Hal itu disampaikan  Muhammad Amrullah, alumni MTsN Angkinang lulusan tahun 2008.
            Menurut Amrullah, ini merupakan sumbangsih untuk kemajuan MTsN Angkinang. Salah satunya menggelar acara reuni. Seperti pada bulan Ramadhan mengadakan buka bersama. “ Dengan adanya ikatan alumni ini memudahkan koordinasi untuk mengadakan kegiatan. Andai saya dipilih saya siap jadi ketua,” ujar mahasiswa Jurusan Sendratasik Unlam Banjarmasin ini.
            Menanggapi adanya wacana pembentukan ikatan alumni MTsN Angkinang,, Wakamad Humas MTsN Angkinang, sangat setuju sepanjang membawa manfaat dan kebaikan MTsN Angkinang.  “ Silakan saja dibentuk. Kami sangat mendukung dan siap memfasilitasi apa saja yang diperlukan,” ujar Abdurrahman. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...