Jumat, 23 Desember 2016

Tiga Guru MTsN Angkinang Giat Berlatih

Sabtu, 24 Desember 2016





Tiga guru Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) : Khairi Muliani, S.Pd, Jauharatunnisa, S.Pd dan Siti Nuromi, S.Pd giat latihan menyanyi, di ruang Kelas VIII A madrasah tersebut, Sabtu (24/12/2016).

Mereka menjadi anggota paduan suara (padus) bersama para guru madrasah lainnya di Kabupaten HSS, yang akan tampil pada upacara Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 71 Tahun 2017 di halaman Kantor Kemenag HSS Jalan Jenderal Sudirman Kandangan, Rabu (04/01/2017) mendatang.

Ketiganya latihan menyanyi diiringi keyboard yang dibawakan alumni MTsN Angkinang yang sekarang studi di MAN 2 Kandangan, Muhammad Zairullah. Ketiga guru tersebut tampak begitu serius dalam berlatih.

Mereka membawakan beberapa buah lagu yang bakal dipersembahkan nanti bersama kelompok padus. Dengan latihan tersebut diharapkan bisa tampil dengan bagus saat hari H nantinya. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...