Rabu, 28 Desember 2016

MTsN Angkinang Menikmati Pantai Lamaru Balikpapan

Kamis, 29 Desember 2016










Pertengahan Tahun 2016 lalu rombongan guru dan karyawan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), melakukan studi wisata ke Kalimantan Timur.

Salah satu tujuan adalah Pantai Lamaru di Balikpapan. Yang terletak cukup jauh dari pusat kota Balikpapan. Saat tiba di pintu gerbang pengunjung harus membayar tiket masuk terlebih dahulu.

Pantai Lamaru dipenuhi dengan pohon pinus. Tiba disana kami menghampar tikar untuk beristirahat dan makan siang.

Usai makan masing-masing anggota rombongan mencari tempat untuk bersantai, menikmati keindahan pantai. Ada yang berfoto-foto. Juga naik mobil AVP yang disewa kepada pengelola wisata Pantai Lamaru.

Pantai Lamaru disebut-sebut sebagai pantai kurang bersahabat dengan pengunjung. Karena ombaknya cukup besar dan berbahaya. Pantas saja saya tak melihat ada pengunjung pantai yang mandi.

Pengunjung hanya menikmati bagian darat pantai saja. Terlihat ada anak-anak bermain layang-layang. Puas menikmati Pantai Lamaru, rombongan MTsN Angkinang beranjak menuju bus untuk melanjutkan perjalanan berikutnya di Kaltim. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...