Senin, 26 Desember 2016

MTsN Angkinang Sumbang Door Prize Jalan Santai HAB

Selasa, 27 Desember 2016




Jalan Santai dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 71 Tahun 2017 Tingkat Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) bakal digelar Sabtu (31/12/2016) mendatang.

Jalan Santai ini bakal meriah selain karena akan dilepas dan diikuti oleh Bupati HSS H Achmad Fikry, juga bejibun hadiah door prize yang disiapkan oleh panitia. Salah satu madrasah penyumbang hadiah adalah Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang.

Madrasah berjuluk Rindang Bersinar ini menyumbang beberapa buah hadiah yang nanti akan diberikan kepada para pemenang yang beruntung mengikuti Jalan Santai.

Partisipasi MTsN Angkinang sebagai penyumbang hadiah door prize merupakan bentuk kepedulian untuk memeriahkan HAB Kemenag ke 71.

Siapapun nanti yang dapat hadiah tersebut semoga bisa memberi manfaat, kesan dan kenangan manis tentang pelaksanaan Jalan Santai HAB Kemenag yang rutin dilaksanakan setiap tahun di Kabupaten HSS. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...