Rabu, 21 Desember 2016

Lomba Pidato Bahasa Arab dan Bahasa Inggris

Kamis, 22 Desember 2016







Rabu (21/12/2016) pukul 08.30 WITA digelar dua lomba pidato dalam rangka HAB Kemenag ke 71 Tahun 2017 Tingkat Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Yakni Lomba Pidato Bahasa Arab dan Lomba Pidato Bahasa Inggris. Yang diikuti siswa MTs dan MA se Kabupaten HSS. Lomba Pidato  Bahasa Arab digelar di Aula Kantor Kemenag HSS. Sementara Lomba Pidato Bahasa Inggris digelar di Mushala Ar Ridha Kemenag HSS.

MTsN Angkinang pada lomba ini mengirimkan dua wakilnya. Lomba Pidato Bahasa Arab diwakili Noorul Hikmah dengan pendamping guru Bahasa Arab Nurul Musyarrafah, S.Ag. Sementara Pidato Bahasa Inggris diwakili Hidayatus Shalehah dengan pendamping guru Bahasa Inggris Siti Nuromi.

Kedua wakil MTsN Angkinang tersebut tanpa target muluk-muluk, namun sebisa mungkin tampil mengharumkan madrasah. Dengan kemampuan yang sudah dimiliki dengan latihan beberapa kali. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...