Kamis, 22 Desember 2016

Rindu Menikmati Jus Limpasu

Jum'at, 23 Desember 2016





Lama saya tak menikmati Jus Limpasu, mungkin lebih dari sebulan. Saya menyebut Jus Limpasu karena warung jus itu terletak di Desa Limpasu, Kecamatan Limpasu, Kabupaten Hulu Sungai Tengah  (HST).

Berjarak sekitar 15 kilometer dari Barabai, ibukota Kabupaten HST. Atau sekitar 50 kilometer dari Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, tempat saya tinggal.

Tempatnya biasa-biasa saja, seperti warung jus umumnya. Jus favorit saya saat datang kesana adalah jus melon dan jus wortel. Selain itu juga ada roti bakar dan makanan lainnya. Pengunjung akan memadati deretan meja bulat dan beberapa kursi yang disiapkan pemilik warung jus.

Entah kenapa saya setiap ke Barabai selalu kesana. Walau harus menempuh jarak cukup jauh. Yang begitu mengesankan saat berada disana.

Pemandangan persawahan di sekitar warung jus. Juga ada pemandangan pegunungan dan nuansa khas pedesaan pahuluan, menjadi daya tarik tersendiri atas keberadaan warung jus tersebut. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...