Rabu, 21 Desember 2016

MTsN Angkinang Juara II Lomba Rebana HAB Kemenag ke 71 Tahun 2017 Kabupaten HSS

Kamis, 22 Desember 2016








Lomba Rebana dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 71 Tahun 2017 Tingkat Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) digelar di Aula Kantor Kemenag HSS Jalan Jenderal Sudirman Kandangan, Kamis (22/12/2016).

Lomba diikuti utusan MTs se Kabupaten HSS. Dalam lomba tersebut para peserta membawakan satu lagu wajib dan satu lagu pilihan.

Sebanyak tiga orang dewan juri bertugas menilai peserta dalam berlomba. Salah seorang diantaranya Rudi, S.Pd dari MAN 2 Kandangan.

Pada lomba tersebut MTsN Angkinang yang tampil pada nomor urut pertama berhasil meraih Juara II. Kemenangan ini merupakan buah kerja keras selama ini. Walau tak Juara I tapi ini sudah yang terbaik.

Perlu disyukuri oleh semua pihak di MTsN Angkinang. Rebana merupakan salah satu kegiatan ekstra kurikuler (ekskul) utama di MTsN Angkinang. Prestasi akan terus lahir sepanjang tahun. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...