Selasa, 27 Desember 2016

MTsN Angkinang Peringkat IV

Rabu, 28 Desember 2016




Rabu (28/12/2016) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Kalimantan Selatan mengumumkan Hasil Evaluasi Keaktifan Publikasi Berita ke website Kanwil Kemenag Kalsel untuk Tahun 2016, ada lima kategori yang dinilai.

Untuk Humas Kantor Kemenag Kabupaten / Kota Peringkat I Humas Kemenag Hulu Sungai Selatan, Peringkat II Humas Kemenag Tabalong, dan Peringkat III Humas Kemenag Tanah Bumbu.

Kategori Madrasah Aliyah (MA) Peringkat I MAN 1 Rantau, Peringkat II MAN 1 Amuntai dan Peringkat III MAN 2 Barabai.

Kategori Madrasah Tsanawiyah (MTs) Peringkat I MTsN Tanjung, Peringkat II MTsN Anjir Muara, dan Peringkat III MTsN Pugaan.

Kategori Madrasah Ibtidaiyah (MI) Peringkat I MIN Handil II, Peringkat II MIN Muara Durian Gambut, dan Peringkat III MIN Pemurus Dalam.

Kategori Video Peringkat I MAN 5 Amuntai, Peringkat II Kantor Kemenag Hulu Sungai Tengah, dan Peringkat III MAN 1 Amuntai.

Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) mengalami penurunan drastis dalam publikasi berita ini, dari tahun lalu Peringkat I, tahun ini Peringkat IV.

Dimana tahun 2015 sebanyak 271 berita sementara tahun 2016 sebanyak 227 berita. Walau mengalami hasil yang kurang bagus tapi usaha yang telah dilakukan patut diapresiasi. Karena untuk di Kabupaten HSS hanya ada beberapa madrasah saja yang aktif.

MTsN Angkinang masih yang terdepan di Bumi Antaludin. Mudahan tahun depan bisa lebih semangat lagi dalam eksistensi kontribusi berita ke website Kanwil Kemenag Kalsel, dan menjadi yang terbaik di Kalsel. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)