Rabu, 21 Desember 2016

Lomba Burdah Antar Kelas di MTsN Angkinang

Kamis, 22 Desember 2016




Dalam rangka menyemarakkan syiar Islam di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), digelar penampilan siswa dalam Lomba Shalawat Burdah Antar Kelas, sekaligus sebagai ajang memeriahkan bulan Maulid 1438 H.

Kegiatan diikuti seluruh kelas yang ada di MTsN Angkinang, sebanyak 15 kelas. Yakni Kelas VII A, VII B, VII C, VII D, VII E, VIII A, VIII B, VIII C, VIII D, VIII E, VIII F, IX A, IX B, IX C, dan IX D.

Pada hari Rabu (21/12/2016) pagi giliran Kelas VIII yang menampilkan kemampuannya membawakan Shalawat Burdah di hadapan para guru, karyawan madrasah dan siswa MTsN Angkinang lainnya. Secara bergiliran satu-persatu tampil dari Kelas VIII A, VIII B, VIII C, VIII D, VIII E dan VIII F.

Sebelumnya oleh para wali kelas masing-masing siswa latihan dalam menghadapi Lomba Burdah tersebut. Sebagai upaya agar semuanya berjalan sukses dan lancar.

Kegiatan yang bernilai positif ini bisa terus digiatkan dan menjadi ajang rutin yang selalu dilaksanakan secara berkesinambungan dalam jangka waktu tertentu. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jembatan MTsN 3 HSS Jumat Pagi

 Jumat, 26 April 2024 Melihat kondisi jembatan kayu ulin MTsN 3 HSS, pada hari Jumat (26/04/2024) pagi. (ahu)