Sabtu, 31 Desember 2016

Dapat Arahan Kepala Kantor Kemenag HSS

Minggu, 1 Januari 2017






Panitia Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Seksi Keamanan dan Kesehatan yang diketuai Jamjuri, S.Ag, M.Pd.I (Kepala MTsN Sungai Raya), beserta beberapa anggotanya mendapatkan pengarahan dari Kepala Kantor Kemenag HSS H Matnor, Jumat (30/12/2016) pagi.

Dengan membentuk barisan para Panitia Seksi Keamanan dan Kesehatan tersebut  menyimak apa yang disampaikan oleh Kepala Kemenag HSS, H Matnor, di areal parkir di seberang Kantor Kemenag HSS.

Menurut H Matnor, tugas yang diemban Panitia Seksi Keamanan dan Kesehatan masih ada dua kali lagi, yakni saat Jalan Santai, Sabtu (31/12/2016) dan Upacara Peringatan HAB, Selasa (03/01/2017) nanti.

Untuk itu para Panitia HAB Seksi Keamanan dan Kesehatan untuk terus menjalankan tugasnya hingga kegiatan nanti selesai, itu semua demi nama baik Kemenag HSS. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...